Selasa, 12 November 2013

SARASEHAN HTML KE VII

Sarasehan HTML ke VII
Suasana Acara Sarasehan HTML Ke VII di Bekasi
Hingar bingar acara pesta besar di Komunitas Tiger ini amat sangat ditunggu para anggota ataupun membernya, bertempa di Daerah Tambun, saya mengikuti acara tersebut walaupun datang dengan telat, pada malam sabtu sudah ada keributan di grup member HTML Depok, yang di posting oleh Korwil Depok Neo Agung Andrie, untuk bersiap-siap datang ke acara pada jam 9 pagi, tikum di bengkel MCC pada jam 7 WIB, saya pun tidak bisa bangun jam segitu, karen malam harinya, saya tidak bisa tidur karena urusan pribadi, lalu dengan adanya satu member yang ingin berangkat siang hari, maka sayapun japrian dengannya, sebut saja Reza Purwo Nugrohom yang saat itu sedang ada acara Interview, ntah interview apa itu yang dimaksud, hehehehe,..


Waktu terus berlalu pada klotur pertama sebut saja yang berangkat Raymnond Aditya, Hendri Ori, Fajar Basuki aka Rodex1313, Ikbal, Eko Purwanto, Wibisono dan skeponakannya, Ada juga Buty Prandova, Taufan Firmansyah, Didin Suria, Dikdik dll,.., dengan japrian di BB saya pun dapat waktunya berangkat ke acara tersbut pasa jam 12.25, saya pun langsung meluncur ke Bengkel MCC< untu bertemu dengan Reza, sesampainya disana (Bengkel), beliau sedang asyik berkaca melihat wajah nan ayunya, lalu bergegas dan bersiap-siap berangkat, lalu setelah berjalan beberapa meter, dan tepat di mapu merah ujung jalan juanda, tas beliau tertinggal di bengkel, lalu dengan tenang saya pacu Yossie dengan tenang memutar di depan Mall lalu kembali ke seberang bengkel untuk menunggu Reza mengambil Tas kecilnya,..

Panelis Sarasehan HTML VII
Peserta Sarasehan HTML ke VII di Bekasih
Lalu Yossi saya kemudikan kembali ke arah Cibubur, dan Yossie tetap berada di depan sesampai di Cibubur lalu saya persilahkan Reza berada di depan, karena saumsi saya dialah paham akan jalan yang berada di bekasi, lalu jalan menembus kemacetan Cibubur, Masuk Kebekasi, jkalan raya bekasi, dengan berbekal alamat yang didapat sayapun memasukan kordinat yang diberi tadi, kahirnya jalan tidak dapat dikenali masuk komplek dan saya kira akan nyasar, lalu dengan sigap Reza menelpon seseorang untuk mencari alamat yang pasti.

Setelah itu kami tau dengan pasti alamt yang ditu sebelum masuk gang kami pu sempat membeli minuman di toko minimarket, tetapi sayang, Roko saya terjatuh pada saat riding, mana baru di cabut satu batang,..!! apalah daya, terpaksa beli rokok lagi,..

Tidak lama kemudian, saya pun tiba di tempat tujuan, dengan melihat keadaan yang ramai dan kondusif, saya pun memarkir Yossi di tengah belakang barisan kendaraan Taiher lainnya. dengan menapaki satu persatu anak tangga dimana acaranya berada di lantai II gedung sekolah, saya pun bertutur sapa dengan sobat semua dari depok, dan menulis buku tamu yang disediakan.

lau saya lihat kedalam forum. tiba-0tiba ada suara tepok tangan, dan riuh-riuh, ramai sekali, akan tetapi saya saat itu tidak mengikuti acara tsb, saya mulai bergrilya dengan manyambangi temen2 dari berbagai daerah, ngobrol dengan Dio, Om Merri dari Palembang, dan teman2 lainnya,.. Acara terus berlanjut sampai pulang pun kami pun  berkonvoi dimana yang menjadi RC adalah si antonius pamungkas tiodak lama kemudian di gantikam oleh Eko Ourwanto, saya pun jalan santai dan melihat cadangan bensin saya semakin tipis, mampirlah saya ke SPBU, dengan meninggalkan iring-iringan konvoi tadi, karena saya sadar bahwa disepan akan bertemu kembali, dengan cepat kami pun kembali di Bengkel MCC, dimana jadi beskem kopdar HTML Depok..


Posted by: Bang Romen Ride En Report, Updated at: 02.30