Senin, 16 Desember 2013

Depokers Goes To HBD

HTML Depok MCC
Kumpul Bareng HTML Depok, HTML Garut, HTML Malang, HTML Pasruruan dan HTML Madura
Hujan yang awet malam itu mewarnai persiapan saya untuk menuju ke lokasi tikum yang di instruksikan Korwil Depok, dan saya pun menunggu sahabat saya yakni Bro Tomy Rumansyah, yang notabennya adalah tetangga, dan ia meluncur dari rumah rumah artu-nya di sekitaran Citayam, jam sudah menunjukkan pukul 23.30, yang setengah jam lagi adalah waktu yang dianjurkan oleh Korwil HTML Depok untuk kumpul di Tikum, tak lama Bro Tomy pun datang dengan mengenakan jas Hujan, dan sayapun bergegas mandi dan mengganti pakaian serta menyiapkan persiapan yang akan dibawa besok, setalah rapih, sayapun mengeluarkan Yossie (Motor Tiger saya:red) di bawah butiran air yang turun saat itu, saya panasin Yossie, serta memasang sidebok dan top bok, dan tidak lama kemudian saya pun berangkat ke tempat tikum, dan sesampainya disana hanya ada segelintir orang, yang tidak termasuk list ikut serta di antaranya, Om Dwi Asterix, Om Kiki, Om Fathir, Om Buty, dan yang list ikut serta kebanyakan Batal, Bingung..!!

Cek Poin pertama
Cek Point Pertama dilokasi HBD
Lalu saiah menunggu kedatangan temen lain, diantaranya Bro Dimas, dan Om Tisna yang sedang sibuk urusin motor Om Buty, serta mengutak-atik kamera kecilnya, dan waktu menjelang jam 2 pagi, kami pun siap berangkat menjemput Korwil yang sedang menjemput Om Dwi Hiu, yang tidak membawa motor yang di bonceng oleh Om Buty, menunggu di depan kompleks perumahannya mereka menunggu kedatangan kami. sesampainya disana kami briefing, dan berdoa meminta keselamatan selama perjalanan. tak lama kami pun berangkat, menuju Anyer,.. HBD,.. We'll Coming... Cetus saya.

Lokasi Registrasi Ulang
Melewati Sawangan, Cinangka Raya Serpong dan Tangerang kami pun santai tanpa ada hambatan kemacetan yang berarti, lalu tembus ke Cikupa dan Cimone, kami sempat istirahat di Check point HBD di toko minimarket, sekedar melepas lelah dan minum untuk menghilangkan dahaga, tidak lama kemudian, kami pun melakukan perjalanan, setalah melakukan perjalanan kami pun terhenti di sebuah SPBU yang dimana Korwil ada kepentingan mendadak, dan melakukan sholat Shubuh di SPBU tersebut, yang ada ruang mushollahnya, cukup lama kami cek point disana.

Mekanik mainkan
Kang Tisna Memainkan Kebolehannya
Lalu perjalanan, kami lanjutkan kembali sampai serang pun kami beremu dengan Bro Eko salah satu member HTML Depok lainnya yang sudah mendahului kami ke Serang, selain mengikuti acara tersaebut, Bro Eko mempunyai Ortu disana, alias pulang kampung. di antar oleh Bro Eko kami pun melakukan Registrasi Ulang di Lokasi yang sudah di tentukan oleh panitia HBD, dan kebetulan deket dengan warung nasi, kami pun sarapan dahulu, dan setalah sarapan kamipun melakukan Registrasi Ulang yang di wakilkan oleh Bro Tomy, ternyata deretan panjang menghantui Dia, sudah tak tidur pula di hantui berdiri berjam-jam menunggu gilran registrasi.

Trio wek-wek
Buty, Tisna dan Saya
Tiba di lokasi Registrasi jam 07.30 (-/+) registrasi memakan waktu hampir 4 jam, kami pun sudah merasa bosen berada di lokasi. dengan wajah yang terlihat lelah saya pun memantau keberadaan
Bro Tomy. lalu selesailah proses Registrasi, kami pun melakukan perjalanan dengan mengunjungi Sobat lama di Cilegon, dan berpisah dengan Bro Eko yang akan mengunjungi HBD dengan keluarganya. Sebut saja Pak Guruh a.k.a Om Sasoeng Hilal, dan di antar oleh Om Jack Daniel, setalah kami melakukan janjian di pinggir jalan persis depan kantor Walikota Cilegon, sampai lah kami di markas Nitro (Kediaman Bro Dimas Nitro), dan disana sudah ada temen-temen dari semarang, Malang dan Pasuruan.

Sarapan
Sarapan di Depa Lokasi Registrasi Ulang
Sesampai disana saiah tidak menyia-nyiakan kesempatan, saiah mencunci sepatu dan membersihkan diri alias mandi, karena badan sudah lengket. setelah mandi saiahpun gelimpang di depan tipi dan tiba-tiba sleepp... molor, dengan molor-molor ayam, saiah pun di kejutkan oleh Om Jack Daniel yang sudah meyiapkan makan siang, lalu kami pun santap makan siangnya, tak lama menyantap makan siang, kami pun lanjut ke lokasi registrasi kedua, untuk temen-temen yang belum registrasi ulang. yakni di Showroom Motor Bima Sakti,

Memakan waktu yang cukup lama pula, dan setalah selesai kami pun ke lokasi Acara HBD di Pantai NAyer, dan sesampainya disana banyak sekali motor-motor yang sudah terparkir di pelataran parkirnya, kami pun markir kendaraan kami untuk memasuki tempat acara, terlihat banyak stand disana, panggung yang megah,Tempat service dadakan, stand jualan merchandise, stand konsumsi, stand penukaran minuman ringan, stand penukaran Pin, multivitamin dan banyak lagi, waktu menjelang Waktu Isya datang dan begitu pula hujan turun, agak sedikit lebat, dan acara pun untuk mengexplorasi lokasi sempit dan berakhir, kami pun kembali dan mendatangi lokasi penginapan..

Setiba disana ada temen-temen dari Garut, yang sudah tidak asing lagi bagi saiah, sebut saja Bro Egi
Penginepan
Penginepan Wisma KS Banten
Sudrajat, Bro Adrian Pelapory, Bro Indra, Bro Anton dari Demitter,.. dan satu lagi anggota baru Bandoters, kami pun saling sapa, lalu saya istirahat dengan kongkow sedikit dengan teman-teman dari Garut tsb, dengan merasakan badan yng kurang fit serta lelah, saya pun tak kuasa menhan kantuk, setelah makan malam, saiah pun tepar di kasur yang empuk.

Dan Ada Pak Guruh, Om Tisna, Bro Dimas, Om jack Daniel dan lainnya, sedang asik menghangatkan tubuh dengan cara mereka sendiri, saiah pun enak dengan mimpi yang indah. pagi pun tiba, dengan suara yang agak keras Om Dwi Hiu membangunkan siaah, saya pun bangun dengan mencari sedikit air putih atau apa, ada minuman teh gelas yang belum di buka, lalu saya sobek dan ambil satu untuk mengganti kupi di pagi hari, dengan terkejut aiah mendapat surprise dengan kedatang Bro Isah Abdullah di Lokasi Penginapan

Penginepan
Depan Penginepan Wisma KS
Lalu saya membersihkan diri dengan mandi, dan mempersiapkan diri untuk kembali ke Depok alias Pulang, dan Temen-temen dari HTML Garut, Pasuruan, Malang pun ingin mampir ke Depok dahulu sebelum melanjutkan perjalanan pulang ke tempat masing-masing, dengan alasan mengganti olie. perjalanan pun kami lakukan dengan 14 motor, pada jam sibuk kami pun dapat meleweati jalan yang macet dengan bermacam-macam truk megatron dan mobil kecil lainnya di kota Cilegon, sampailah kami di lokasi restoran Nasi Timbel di Serang bernama Alam sari, kami pun makan pagi + makan siang, di sana dan juga sholat dzuhur.

Setalah selesai, kami pun melakukan perjalanan, dan sampai di serpong kami pun istirahat dengan
MakGi Dan MakSi
Makan Pagi dan makan Siang di Rest. Nasi Timbel
menyambangi mini market, untuk melepas dahaga, dan lalu kami pun meningglkan Serpong menuju Kota Depok liwat Cinangka raya, yang rombongan kami pun terputus separuh, dan kami opun menunggu kawan-kawan di jalan Cinangka Raya, tak taunya mereka sudah berada di minimarket Dvaria, setalah kami sudah menunggu sekian lama. dan kami pun bertemu kembali. setalah bertemu sayapun di daulat mengantarkan mereka Kawan-kaan HTML) ke lokasi Bengkel MCC. lalu tibalah kami di Bengkel MCC.

Setelah melakukan Check-up di motor temen-temen, saiah mengantar mereka ke jalan raya bogor untuk melepas kepergiannya menuju rumah masing-masing, melewati jalan Juanda lalu tembus ke jalan raya Bogor, sampailah di Cikaret, saiah pun melepas kawanan HTML:ers, semoga selamat sampaiu tujuan Sob, Bravo HTML..!!