Senin, 23 Desember 2013

HTML Depok to HSX125 Anniversary

HTML Depok to HCX

Sore pada hari sabtu, nada bbm berbunyi dari sebuah grup yang menginstruksikan untuk tikum di MCC untuk menghadiri acara 8th Anniversarry HSX 125 Community di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, dan ane pun masih berkutat di kerjaan ane sendiri, dan pas timing tuk ada acara di daerah Jatipadang ketemu dengan para punggawa adventur.

HTML Depok to HCX Ann
Jam dinding menunjukan pukul 5 Sore, alangkah beratnya kaki untuk melangkahkan kaki untuk bertemu kawan-kawan punggawa dan HTML Depok khususnya, dan akhirnya ane pun langsung beranjak meninggalkan PR untuk mandi, saetlah rapih, ane pun melihat sepatu ane gak ada,.. kemanakah gerangan...? Ternyata di pake oleh keponakan, yang gak bilang-bilang,..!!



Dengan rasa Dongkol, dan waktu berjalan, ane pun menunggu lagi, setiba sepatu itu tiba, ane langsung gaspol ke lokasi jatipadang, sepanjang jalan aman-aman saja walaupun langit agak gelap. Dan tiba di lokasi pas manghrib lewat sedikit, dan sudah berkumplah beberapa punggawa Adv. yang sudah menunggu kedatangan ane. Dan ane mulai ngobrol dan sampai pukul 07.30, acara selesai, dan ane pun segera melakukan kontak dengan temen HTML Depok, sudah sampai mana,..

HTML Depok to HCX AnnDan ane pun berangkat lonely ke acara HSX 125 Annversary, dan sesampainya disana sudah dimulai acaranya, dan ane pun clingak-clinguk mencari yang ane kenal,.. Tak lama ada yang mengur ane, yakni Babeh dari Team Gaple MCC,.. mulailah ane ngobrol dengan belikau, dan agak jenuh juga, ane pun kehilangan beliau, yang pergi dengan kawan-kawannya. tidak berapa lama, setelah ane mengelilingi stand yang berada di Acara tsb, tiba-tiba ada yang menggil dari kejauhan,...  Mern... Men.. ane liat, ternyata si Bewok dari DETIC (Depok Tiger Club) yang datang dengan beberapa temannya, ane kembali ada obrolan.

Tak lama kemudian, Bewok dan teman-temannya mengelilingi Stand, dan ane pun sendirian lagi,.. "Kemanaaa inih Temen HTML, Lama kali..".. Pikir ane, sudah merasa bosan dengan situasi, ane pun berjalan ke luar, niatnya buat beli rokok,... akan tetapi setelah melihat pelataran parkir, ada beberapa orang yang menggunakan dresscode HTML,... lalu ane jelasin pandangan ane ke arah tersebut,.. karena seragam Komunitas HSX 125 hampir sama.

HTML Depok with Cabe"an
Setelah pandangan yang cukup jelas, ane melihat sesosok badan besar, ane kenalin yakni Bro Purwo a.k.a Reza Nugroho, yang tak asing lagi dengan postur tubuhnya, lalu di susul oleh Bro Taufan, Bro Indra JB (Bastard), Bro Arief (Ex Pasuruan), Bro Kiki, Bro, Andhika dan Bro Tisna Sang Mechanic ulung.

Hilanglah rasa gundah karena menunggu kedatangan mereka, kami bersenda gurau, ngobrol santai, diringi acara yang menarik, dengan pandangan ke depan tarian Sexy Dancer, lalu ada yang membawakan lagu Bon Jovi, GnR, Dll, menambah keramaian Acara HSX Anniversary, setelah menikmati acara, ada beberapa info yang mengejutkan dari bro Arif, yang menunjukkan Broadcast dati kawan HTML Jatim.

Sebalum Acara berakhir, kami pun kembali ke Basecamp dengan urutan Bro Kiki sebagai Voojrider, Bro Reza sebagai RC, dan Andhika sebagai Sweeper, begitulah perjalanan sekilas dari salah satu kegiatan acara yang di ikuti oleh komunitas kami HTML Depok, 
Posted by: Bang Romen Ride En Report, Updated at: 23.48